Connect with us

Parlementaria

Serap Seluruh Aspirasi DPRD

Published

on

Rapat PAripurna Gedung DPRD Kabupaten Berau
Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Berau

TANJUNG REDEB – Pemerintah daerah telah melaksanakan pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020 pada Selasa (27/7/2021).

Bupati Berau Sri Juniarsih pada awak media menyebut, demi kebaikan pelaksanaan pemerintahan kedepannya, bahwa segala Aspirasi, masukan, saran serta kritikan dari DPRD tentu saja akan menjadi masukan yang sangat baik.

“Karna masukan tersebut merupakan kepentingan bersama untuk memajukan Kabupaten Berau kedepannya,” ujarnya.

Adapun terkait perbaikan kinerja Perusahaan Daerah (Perusda), dirinya mengaku akan meningkatkan kinerja, memperbaiki dan membenahi apa yang saat ini masih dianggap kurang dari Perusda baik pelaksanaan maupun pelayanan.

Dikatakannya pihaknya akan melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan pendapatan daerah dengan memaksimalkan berbagai potensi yang ada di kabupaten Berau untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Sektor Wisata adalah yang paling berpotensi dari Bumi Batiwakkal, karena Sumber Daya Alam (SDA) yang sangat baik,” ungkapnya.

“Selain itu jika dikelola dengan baik maka tak kalah juga sektor Pertanian dan Perkebunan dapat kita kembangkan,” Tutupnya. (*AAK)

BACA JUGA :  Pemda Siap Anggaran Pengadaan Cadangan Pangan Daerah Sebanyak 50 Ton
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *