Connect with us

Pariwara

Berau Terima Penghargaan Tingkat Pratama

Published

on

Berau Terima Penghargaan Tingkat Pratama
Penerimaan Penghargaan Melalui Online

MEDIAONLINE.ID, TANJUNG REDEB – Kabupaten Berau kembali menerima penghargaan Kabupaten / Kota layak anak di tahun 2021. Bupati Berau, Sri Juniarsih, usai menerima penghargaan secara virtual, di ruang Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) pada Kamis (29/7/2021) pada awak media menyerbut Adapun penghargaan yang diraih yaitu dengan kategori peringkat Pratama.

“Peringkat tersebut kita dapatkan berdasarkan hasil penilaian bagaimana Kabupaten Berau sendiri telah memenuhi hak anak dan perlindungan terhadap hak anak,” ungkapnya.

Selain itu disebutkannya adapun prestasi di peringkat pertama sebenarnya telah diperoleh sejak tahun 2017 hingga 2021 ini.

“Tahun depan kita upayakan naik ke peringkat Madia, namun ada beberapa yang harus dilakukan perbaikan misalnya mengubah Perbub (Peraturan Bupati) terhadap hak dan perlindungan anak menjadi Perda (Peraturan Daerah),” jelasnya.

Bupati juga turut menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja dari dinas terkait, pihaknya berharap agar kedepannya dinas terkait dapat mempelajari indikator penilaian apa saja yang perlu dilakukan perbaikan.

“Sehingga di tahun berikutnya Kabupaten Berau dapat memperoleh tingkat madya dalam pemenuhan hak anak dan perlindungan terhadap hak anak” (*AAK)

BACA JUGA :  Bupati Sampaikan Perkembangan Berau ke KSP
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *