Connect with us

Daerah

Pilkakam Hindari Praktek Kecurangan

Published

on

Wakil Bupati melakukan sambutan pada Sosialisasi Pemilihan Kepala Kampung ( Istimewa )
Wakil Bupati melakukan sambutan pada Sosialisasi Pemilihan Kepala Kampung ( Istimewa )

MEDIAONLINE.ID, TANJUNG REDEB – Pemilihan kepala kampung (Pilkakam) Kabupaten Berau secara serentak Kabupaten Berau akan berlangsung pada November mendatang.

Bupati Berau, Sri juniarsi, menyebut pihaknya sebagai pemerintah daerah akan berkomitmen untuk menindak berbagai praktek kecurangan pada pilkakam tahun ini dan yang akan datang.

“Seperti praktik politik uang, ataupun black campaign, karena itu dapat mencederai demokrasi kita, paparnya saat ditemui awak media ini.

Ditegaskannya, pihaknya tidak akan segan-segan akan menindaklanjuti dengan menindak tegas pelaku kecurangan pada pilkakam.

“Kami akan proses sesuai prosedurnya,” tegas orang nomor satu di bumi Batiwakkal.

Dirinya meminta agar saat memilih kepala kampung nantinya agar memperhatikan dengan baik bagaimana program kerja yang akan diterapkan terhadap kemajuan kampung.

“Pilihlah kepala kampung yang memang layak untuk dipilih, yang tentunya berdedikasi untuk kemajuan masyarakat kampung,” ungkapnya.

Kami berharap agar pilkakam serentak padan November mendatang dapat berjalan dengan baik, tertib, aman, dan lancar, serta jauh dari tindakan-tindakan anarkis seperti kerusuhan,” pungkasnya. (AAK)

BACA JUGA :  Kembali Ringkus Pelaku Ilegal Logging
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *