Connect with us

Daerah

Peringati Hari Pramuka Ke 60 Tingkat Daerah Kalimantan Timur

Published

on

Bupati Foto Bersama Ketua dan Anggota Kwarcab Pramuka Kabupaten Berau Setelah Memperingati Hari Pramuka ke 60
Bupati Foto Bersama Ketua dan Anggota Kwarcab Pramuka Kabupaten Berau Setelah Memperingati Hari Pramuka ke 60

MEDIAONLINE.ID, TANJUNG REDEB – Bupati Berau, Sri Juniarsih, bersama dengan jajaran Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Berau, serta wakil ketua DPRD Kabupaten Berau, Syarifatul Sadiah, menggelar upacara peringatan Hari Pramuka ke 60, tingkat daerah Kalimantan Timur 2021, Sabtu (14/8/2020)

Bupati Berau Sri Juniarsih, saat dikonfirmasi pada awak media ini menyampaikan hari ini merupakan kan Hari Pramuka yang ke 60 yang diadakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi seluruh kegiatan anggota pramuka, agar terus giat berkarya, berinovasi, serta berkontribusi membangun daerah kedepannya,” ungkapnya.

Dirinya berharap, sebagai tunas bangsa, agar kader-kader Pramuka kedepannya dapat melahirkan calon pemimpin yang berkualitas kedepannya.

“Saya Bupati Berau, mengucapkan selamat Hari Pramuka yang ke 60, berbakti tanpa henti,” Tutupnya.

Sementara itu, wakil ketua DPRD syarifatul Sadiah, turut menyampaikan dengan semangat berbakti tanpa henti dirinya berharap agar bakti tersebut dapat diaplikasikan di negeri yang saat ini sedang diuji pandemi covid 19.

“Sekecil apapun yang kita lakukan hari ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk masyarakat, dan mudah-mudahan mendapat ridho dari Allah SWT”, Singkatnya. (*AAK)

BACA JUGA :  Diskoperindag Terus Berupaya Majukan UMKM dan IKM
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *