Connect with us

Hiburan

Review Film Selesai By Tompi

Published

on

Selesai
Intagram.com/Tompi

MEDIAONLINE.ID, – Film Selesai merupakan karya kedua yang dilahirkan oleh Dr. Tompi setelah sebelumnya menciptakan Pretty Boys yang gawangi oleh Desta, Vincent dan Onad, dalam Film Selesai sebuah naskah yang ditulis oleh Imam Darto ini menggaet beberapa bintang terbaik antara lain Ariel Tatum yang berperan sebagai Ayu, Gading Martin sebagai Broto dan Anya Geraldine sebagai Anya, Film Selesai telah tayang di Bioskop Online tanggal 13 Agustus 2021.

Film Selesai menceritakan permasalahan rumah tangga yang diawali dari sebuah perselingkuhan, sebuah cerita yang hangat dalam krikil kehidupan berumah tangga, film ini memiliki plot twist yang menarik dan ending yang sulit ditebak serta banyak memberikan ruang bagi para penonton untuk menerka serta mengambil sebuah kesimpulan sendiri dari setiap adegan. Walaupun di awal film hingga pertengahan tempo sedikit lamban dan terkesan agak membosankan tapi tergantikan dengan hasil sinematografi yang epic yang diciptakan oleh tompi disetiap sudut ruang serta adegan.

Karakter yang diciptakan cukup kuat tidak perlu banyak pengenalan latar belakang kita sudah dapat membaca karakter dari setiap tokoh yang diperankan masing-masing pemain, hal ini didukung oleh acting yang sangat baik dari para aktor dalam menjiwai perannya, emosi yang dibangun sangat klimaks sehingga penonton dapat merasakan perasaan sedih, marah dan kecewa lebih dalam.

Film ini mengandung humor yang segar dan beberapa adegan dewasa, berlatar belakang kondisi pandemi yang releted dengan kondisi saat ini memberikan beberapa pelajaran dalam menjalani kehidupan antara lain, dalam menyelesaikan masalah harus melalui kompromi serta musyarwah dengan kepala dingin tidak hanya mengandalkan emosi serta kekerasan, mencintai sewajarnya terhadap apapun itu, memberikan kepercayaan kepada orang yang tepat terlebih mengenai uang, berprasangka baik terhadap pasangan dan terakhir, perselingkuhan secara langsung dapat merusak mental health pasangan satu sama lain. Film ini dapat kalian tonton melalui aplikasi bioskop online ataupun website bioskoponline.com dengan harga tiket sebesar Rp. 40.000 sangat terjangkau untuk sebuah film dengan kualitas sangat baik. Mari bantu untuk membangkitkan perfilman Indonesia melawan pandemi.

BACA JUGA :  Ladies, Ini Persiapan Buat Kamu Sebelum Mantap Menikah

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *