Connect with us

Daerah

63 ASN Mengikuti PKA

Published

on

Bupati Berau Dalam Acara Live Zoom Bersama Peserta PKA
Bupati Berau Dalam Acara Live Zoom Bersama Peserta PKA

MEDIAONLINE.ID, TANJUNG REDEB – Senin (6/9/2021) Bupati Berau melalui via zoom secara virtual, Bupati Berau, Sri Juniarsih, menghadiri Pembukaan Acara Pelatihan Kepemimpinan  Administrator (PKA) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Berau Tahun 2021 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau bekerjasama dengan Puslatbang KDOD LAN Samarinda, di ruang sangalaki kantor Pemkab Berau.

Usai menghadiri pembukaan tersebut, Bupati Berau, Sri Juniarsih, menyebut kegiatan PKA tersebut diikuti oleh 63 peserta yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Berau, yang dilakukan secara virtual melalui zoom.

“Kalau kegiatan ini dilakukan kurang lebih 4 bulan lamanya,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Berau ini berharap, agar bagi ASN yang mengikuti dapat menjalankan tugas pokok serta fungsinya (Tupoksi) masing-masing dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai ASN.

Dijelaskannya, ada beberapa poin dalam pembekalan PKA tersebut yang nantinya bertujuan untuk menjaga profesionalitas dan akuntabilitas para ASN yang ikut serta.

“Karena harapan kami mereka adalah calon-calon pemimpin di masa yang akan datang,” ujarnya.

Turut disebutkannya Adapun ke-63 peserta tersebut merupakan peserta yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti PKA.

“Kami berharap dengan adanya pelatihan tersebut, para ASN dapat lebih meningkatkan kreativitasnya apalagi di tengah pandemi seperti ini, di mana mereka dituntut bekerja agar dapat menyesuaikan dengan situasi yang ada,” Pungkasnya (*AAK)

BACA JUGA :  Satu Unit Roda Empat Tabrak Tiang PLN
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *