Connect with us

Politik & Hukum

Dua Remaja Tewas Minum Hand sanitizer

Published

on

http://www.freepik.com/Designed by Kerfin7
http://www.freepik.com/Designed by Kerfin7

MEDIAONLINE.ID, TANJUNG REDEB – Warga Kelurahan Sambaliung Kecamatan Sambaliung digegerkan oleh penemuan sesosok mayat wanita disebuah kost di jalan Tanjung Baru, RT 11, Kelurahan Sambaliung, Sabtu 11/9/2021 lalu.

Kapolsek Sambaliung AKP Budi Witikono, saat dikonfirmasi awak media ini menyebut, saat pihaknya mendatangi TKP, wanita berinisial TP (18), sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sedangkan kedua rekannya berinisial AG (17) dan PU (20), ditemukan dalam keadaan masih bernyawa.

“AG ditemukan dalam kondisi kejang-kejang, dan segera kami bawa ke rumah sakit, sampai di rumah sakit tiba-tiba AG meninggal dunia. Sedangkan PU yang mengalami panas di dada hingga saat ini masih bisa diselamatkan dan sedang berada dalam perawatan di rumah sakit,” jelasnya.

Sementara itu rekan lainnya berinisial HK (15) saat ini diamankan untuk diproses lebih lanjut lantaran berperan sebagai pemberi minuman.

“Dari hasil keterangan, HK pada Jumat (10/9/2021), memberikan sebotol minum yang katanya merupakan minuman keras, teman-temannya percaya bahwa itu adalah minuman, dan pada Sabtu (11/9/2021) malam mereka beramai-ramai meneguk minuman tersebut dan akhirnya terjadilah insiden tersebut,” paparnya.

Turut dijelaskannya, saat diinterogasi ternyata botol yang diberikan tersebut bukanlah berisi miras berupa ciu, melainkan botol yang isinya hand sanitizer, yang dibawanya dari tempat ia bekerja.

Dari tangan HK polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sisa hand sanitizer yang berada di dalam botol ukuran 1 liter yang merupakan hasil sisa minuman dari pada korban, Selain itu pihaknya juga mendapatkan barang bukti lainnya berupa hand sanitizer yang berada di dalam jerigen berukuran 5 liter yang HK peroleh dari tempat ia bekerja.

Sementara itu kasus ini masih terus dalam penyidikan, jasad kedua korban telah dikembalikan ke keluarga melakukan pemeriksaan secara visum, dan satu korban lainnya saat ini masih dalam kondisi perawatan di rumah sakit. (*/AAK)

BACA JUGA :  Operasi Antik Mahakam 2021, Pengedar Sabu Dibekuk Satresnarkoba Polres Berau