Connect with us

Daerah

Perayaan HUT Ke-68 Kabupaten Berau dan HUT ke-211 Tanjung Redeb

Published

on

Dokumentasi Perayaan HUT Kabupaten Berau
Dokumentasi Perayaan HUT Kabupaten Berau

MEDIAONLINE.ID, TANJUNG REDEB – Jajaran Pimpinan Daerah, Bupati dan wakil bupati Berau beserta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Berau, serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), menggelar perayaan HUT ke-68 Kabupaten Berau, serta perayaan HUT ke-211 Tanjung Redeb pada Rabu (15/9/2021).

Selain itu, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh beberapa dewan pimpinan adat dan kerukunan adat, serta beberapa pihak terkait lainnya.

Pada kegiatan tersebut, juga turut disajikan tarian-tarian adat yang yang berasal dari beberapa suku dan budaya yang ada di Kabupaten Berau serta pemberian penghargaan bagi peraih prestasi. Selain itu, secara simbolis duta budaya Kalimantan Timur yang merupakan putra putri daerah Kabupaten Berau juga turut memberikan piala bergilir Kanda Dinda duta budaya Provinsi Kalimantan Timur secara langsung.

Usai menggelar kegiatan tersebut, pada awak media ini Bupati Berau berharap semoga dengan adanya perayaan tersebut kedepannya Kabupaten Berau serta Tanjung Redeb agar dapat semakin maju dan berkembang serta dapat bersinergi bersama seluruh kalangan yang ada.

“Mudah-mudahan kita semua juga dapat melalui masa pandemi covid 19 ini dengan baik sehingga kita semua dapat kembali dengan situasi normal, sehingga ekonomi masyarakat dapat semakin maju ke depannya,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Berau ini sendiri memaknai bahwa hari jadi Kabupaten Berau dan Tanjung Redeb semoga umur yang semakin matang dan dewasa ini, kita semua dapat berbenah diri dan menyempurnakan diri dengan berinovasi dan berkolaborasi untuk kemajuan daerah kedepannya.

“Insya Allah dengan sinergi dan kolaborasi yang baik maka akan menghasilkan hasil yang baik pula,” harapnya. (*/AAK)

BACA JUGA :  PAUD Akan Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka, Disdik Lakukan Evaluasi Setiap Hari
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *