36 Anggota Linmas Desa Tanjungsari Laksanakan Peningkatan Kapasitas Dalam Mitigasi Bencana

Berita Utama37 Dilihat
banner 468x60

Rabu, 06 Desember 2023. Bertempat diaula Desa Tanjungsari, Pemerintah Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut Laksanakan peningkatan kapasitas bencana untuk para anggota Linmas.

Dalam kegiatan tersebut ikut dihadiri oleh Forkopimcam Karangpawitan, BPBD Kabupaten Garut, Pendamping Desa dan anggota Linmas se desa Tanjungsari.

banner 336x280

Kades Tanjungsari, Yudi Nurjaman dalam sambutnya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Forkopimcam Karangpawitan, BPBD Kabupaten Garut, Pendamping Desa dan peserta pelatihan yaitu Linmas.

Dilokasi yang sama, Forkopimcam Karangpawitan menyambut baik kegiatan ini, karena peranan Linmas dalam menjaga keamanan sangat vital diwilayah lingkungan baik lingkungan Desa maupun lingkungan Kelurahan.

Camat Karangpawitan, Drs, Dadi Djakaria. M,Si. memberi apresiasi atas kekompakan Linmas Desa Tanjungsari yang telah hadir dalam acara pelatihan ini, selain itu Drs, Dadi Djakaria. M,Si. sekaligus buka kegiatan Peningkatan Kapasitas Dalam Mitigasi Bencana Untuk Para Anggota Linmas.

Danramil 1102/Karangpawitan, Kapten ARM Deny NH dalam sambutannya mengatakan bahwa peranan Linmas sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan, apalagi saat ini dalam menghadapi pemilu dimana peran Linmas sangat penting dan perannya sangat membantu kami.

Kapolsek Karangpawitan, AKP Nurdin Jaelani.SH dalam sambutannya senada dengan Danramil 1102/Karangpawitan bahwa peranan Linmas sangatlah penting.

Selain itu AKP Nurdin Jaelani.SH menerangkan bahwa selain menjaga keamanan, peran Linmas juga sangat penting dalam mitigasi bencana alam. (Abo)

banner 336x280