Polsek Karangpawitan Bersama Koramil 1102/Karangpawitan Laksanakan Rajia Knalpot Bising atau Brong

Berita Utama67 Dilihat
banner 468x60

Kamis, 30 November 2023. Kapolsek Karangpawitan Polres Garut pimpin langsung rajia knalpot bising atau brong, dalam rajia yang dilaksanakan didepan PT. Daux kosmetik ikut melibatkan anggota dari Koramil 1102/Karangpawitan.

Kapolsek Karangpawitan, AKP Nurdin Jaelani.SH yang didampingi anggotanya dan anggota dari Koramil 1102/Karangpawitan saat diwawancara oleh wartawan kabargarut.com mengucapkan terimakasih kepada Danramil 1102/Karangpawitan yang telah menerjunkan anggotanya dalam melaksakan rajia knalpot bising atau brong bersama kami.

banner 336x280

AKP Nurdin Jaelani.SH menerangkan bahwa rajia knalpot bising atau brong ini dilaksanakan berdasar dari banyaknya laporan dari warga yang merasa terganggu oleh suara knalpot bising atau brong.

Lanjut. AKP Nurdin Jaelani.SH menjelaskan bahwa pengguna kendaraan roda dua yang kedapatan menggunakan knalpot bising atau brong dalam rajia ini mendapat sangsi berupa teguran dan membuka knalpotnya sendiri lalu menghancurkannya dan segera diganti oleh knalpot originalnya.

Selain itu AKP Nurdin Jaelani.SH menghimbau kepada seluruh pengguna kendaraan roda dua agar jangan menggunakan lagi knalpot bising atau brong, selain mengganggu ketertiban dijalan raya lainnya, mengganggu juga kenyamanan warga yang berada disekitarnya. (Abo)

banner 336x280