CSR Heboh! Mahasiswa UNSIA Bikin Seru di Taman Bermain Sinau Haura

Uncategorized17 Dilihat
banner 468x60
  • **CSR Heboh! Mahasiswa UNSIA Bikin Seru di Taman Bermain Sinau Haura**

*Tangerang – Heboh Abis, nih! Mahasiswa Komunikasi UNSIA bareng anak-anak dari Taman Bermain Sinau Haura bikin acara CSR yang keren abis. Ini kolaborasi seru antara Sinau Hurip sama anak-anak kampus Prodi Komunikasi PJJ UNSIA yang lagi ikutan Mata Kuliah CSR bareng Dosen Ibu Rosanah, S.S., M.I.Kom.

Acara pada Desember lalu ini bener-bener asyik dengan tema “Air, untuk Semua.” Gak cuma ngebahas air doang, tapi juga ngajak anak-anak buat tau lebih banyak soal Tuhan Yang Maha Esa (TME), main-memain dengan ikan, dan diajarin nilai-nilai kehidupan gitu.

banner 336x280

Gimana nggak seru, kan? Mahasiswa Komunikasi UNSIA dan anak-anak dari Taman Bermain Sinau Haura langsung terlibat, ngasih tau pentingnya air sambil main-main bareng. Menurut Ibu Rosanah, S.S., M.I.Kom., yang ngajar Mata Kuliah CSR, kegiatan ini gak cuma jadi pembelajaran di kelas doang, tapi beneran ngeliat dampak positifnya di masyarakat.

Gak cuma itu, masyarakat sekitar juga excited banget liat kegiatan ini. Mereka pada ngeh, edukasi dini ini penting banget buat bentuk karakter anak-anak. Kolaborasi kayak gini bener-bener bagus, bisa nyambungin dunia kampus sama masyarakat, dan bawa dampak positif buat anak-anak dan kesadaran lingkungan.

Jadi, CSR kali ini nggak cuma bawa wawasan tentang air dan nilai-nilai kehidupan, tapi juga bener-bener bikin heboh dan seru abis!

banner 336x280