Cucu Suhendar, S.Pd.,M.AP. Langsung Kelapangan Bantu Warga Yang Membutuhkan Air Bersih

Berita Utama85 Dilihat
banner 468x60

GARUT – Akibat dari kemarau yang berkepanjangan, kekurangan air bersih sudah mulai terjadi dibeberapa wilayah di-Kabupaten Garut, salah satunya wilayah di Kecamatan Karangpawitan tepatnya di Desa Sindangpalay.

Mendapat laporan adanya kekurangan air bersih diwilayah Kecamatan Karangpawitan, anggota DPRD Kabupaten Garut dari fraksi Demokrat Cucu Suhendar, S.Pd., M.AP. bergerak cepat membatu warga yang kekurangan air bersih. Kamis (19/10/2023).

banner 336x280

Cucu Suhendar, S.Pd., M.AP. menjelaskan bahwa sudah menjadi kewajiban seorang dewan yang dipilih oleh rakyat dan mengabdikan diri untuk rakyat, jadi kapan pun saat dibutukan rakyat entah pagi, siang maupun malam saya siap membantu, apalagi sekarang musim kemarau yang berkepanjangan, dimana kesulitan air bersih dan air untuk keladang mulai terasa dikarenakan air yang selama ini mengalir sudah mulai kering.

Cucu Suhendar, S.Pd., M.AP. menambahkan bahwa untuk membantu warga Kampung Nangorak dan warga Kampung Lengkong di desa Sindagpalay yang kini dilanda kekurangan air bersih, pihaknya berkoordinasi dengan leading sektor Kabupaten Garut kerahkan 4 unit mobil Tanki berisi air bersih.

Selain itu Cucu Suhendar, S.Pd., M.AP. mengingatkan kepada warga khususnya warga Garut untuk ikut menjaga keamanan lingkungannya, dan memastikan kompor mati saat akan keluar dari rumah serta mencegah aktifitas yang bisa menyebabkan kebakaran.

Cucu Suhendar, S.Pd., M.AP. berharap dengan adanya bantuan air bersih ini sedikitnya bisa membantu warga yang kesulitan air bersih, karena Cucu Suhendar, S.Pd., M.AP. menyadari air itu merupakan sumber kehidupan dan kesulitan air akan berdampak besar bagi kehidupan.

Terpantau dilapangan, selain memberi bantuan air bersih, Cucu Suhendar, S.Pd., M.AP. juga aktif berinteraksi dengan warga. (Abo)

banner 336x280