Ervan Gustiawan : Menuju Suatu Perubahan Yang Lebih Baik Tidaklah Mudah, Butuh Kesiapan Mental dan Kerja Keras

Berita Utama24 Dilihat
banner 468x60

Ervan Gustiawan anak muda yang supel dan dikenal sebagai sosok yang selalu aktif dalam kegiatan sosial, kemanusiaan dan kebencanaan, kini maju dalam Pilcaleg DPRD Kabupaten Garut dari partai PDI Perjuangan dengan nomer urut 7 Dapil 3.

Ervan Gustiawan yang memiliki jiwa sosial yang tinggi mengantarkan Ervan Gustiawan menjadi orang nomer satu di Badan Penanggulangan Bencana ( BAGUNA ) PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

banner 336x280

BAGUNA sendiri ialah salah satu Badan Partai yang konsen dalam bidang sosial, kemanusiaan dan kebencanaan dari Partai PDI Perjuangan.

Ervan Gustiawan yang merupakan putra daerah di Kecamatan Karangpawitan kini memantapkan langkahnya untuk maju dalam pencalonan DPRD Kabupaten Garut di Dapil 3 yang meliputi 7 Kecamatan yaitu Kecamatan Garut Kota, Karangpawitan, Sucinaraja, Wanaraja, Pangatikan, Karangtengah dan Sukawening, selain itu Ervan Gustiawan pun berkomitmen mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres dan Wapres tahun 2024.

Saat diwawancara dikediamannya pada hari ini, Selasa 28 November 2023 mengenai pencalonannya, Ervan Gustiawan caleg PDI Perjuangan yang memiliki nomer urut 7 menjelaskan bahwa awal mula pencalonannya ialah berdasarkan dari pengamatan dilapangan, dimana ada banyak ketimpangan status sosial ekonomi masyarakat yang masih banyak belum tersentuh oleh pemerintahan, padahal menurut Ervan Gustiawan bantuan dari Pemerintahan Provinsi maupun Pemerintahan pusat terus diberjalan, tetapi didaerah kenyataannya masih banyak masyarakat yang belum sama sekali tersentuh oleh bantuan tersebut.

Selain itu Ervan Gustiawan pun ingin merubah paradigma dimasyarakat bahwa calon dewan setelah terpilih menjadi dewan lupa akan tujuan utamanya yaitu menjadi wakil rakyat.

Ervan Gustiawan ingin membalikan paradigma itu menjadi kehadiran Dewan benar – benar dirasakan oleh masyarakat sebagai perwakilannya, sehingga apa yang menjadi permasalahan dimasyarakat bisa segera mendapat solusinya, selain itu kepercayaan masyarakat akan hadirnya Dewan itu bisa kembali lagi.

Ervan Gustiawan menyadari bahwa maju menjadi calon DPRD itu tidaklah mudah, tetapi untuk melakukan sebuah perubahan yang menyeluruh demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera dibidang ekonomi dan sosial maka langkah ini harus diambil, oleh karena itu Ervan Gustiawan tidak merasa sungkan atau malu untuk meminta Do’a Restu serta dukungannya kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Dapil 3 dalam pilcaleg DPRD Kabupaten Garut. ( Abo )

banner 336x280