Forkopimcam Karangpawitan Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Masa Kampanye Pemilu 2024

Berita Utama34 Dilihat
banner 468x60

Rabu, 29 November 2023. Berlokasi diaula Desa Tanjungsari, Bawaslu Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut laksanakan rapat koordinasi pengawasan masa kampanye pemilu 2024 yang ikut dihadiri Forkopimcam Karangpawitan.

Camat Karangpawitan, Drs, Dadi Djakaria. M,Si. Dalam sambutannya mengatakan bahwa sekarang sudah masuk dalam masa kampanye, jadi koordinasi antar petugas dan pengawas pemilu ditingkat Kecamatan Karangpawitan dengan Forkopimcam Karangpawitan harus terus terjalin baik, selain itu Drs, Dadi Djakaria. M,Si. mengucapkan terimakasih kepada PPK, PPS dan Bawaslu yang terus bekerja keras dalam persiapan menghadapi pemilu 2024.

banner 336x280

Dilokasi yang sama, Kapolsek Karangpawitan, AKP Nurdin Jaelani.SH dalam sambutannya meminta kepada seluruh warga Kecamatan Karangpawitan termasuk Bawaslu tingkat Kecamatan Karangpawitan, PPK dan PPS mari kita ciptakan pemilu yang aman, nyaman dan berjalan lancar tanpa ekses.

AKP Nurdin Jaelani.SH berpesan kapada panitia pemilu untuk menindak tegas apabila ada kejanggalan dilapangan baik saat masa kampanye maupun saat penghitungan suara, jangan dibiarkan, dan jangan sungkan untuk berkoordinasi dengan Forkopimcam Karangpawitan, karena menjada kondusifitas saat pemilu itu merupakan tanggung jawab kita bersama. ( Abo )

banner 336x280