Jelang Pileg 2024, Bacaleg PPP Dapil Jabar XI, H. Raden Marlan Bentuk Tim Pemenangan

Berita Utama69 Dilihat
banner 468x60

Kabar Garut,-

 

RATUSAN Tokoh dan Simpatisan pendukung Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jabar XI Partai Persatuan pembangunan (PPP) H. Raden Marlan berkumpul di Villa Raden Marlan Center (RMC), Kampung Kandang Sapi, Kel. Margawati, Kec. Garut Kota, Garut, Jawa Barat, Kamis (14/7/2023).

banner 336x280

Para pendukung partai berlambang Ka’bah yang datang dari berbagai penjuru Garut, dengan latar belakang yang berbeda-beda tersebut, hadir dalam rangka pembentukan tim pemenangan H. Raden Marlan yang akan maju pada Pileg 2024 yang akan datang.

H. Raden Marlan, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tokoh dan simpatisan yang telah hadir. Disampaikannya, pasca diberi amanah oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP untuk maju sebagai bakal calon anggota DPR RI, tentunya memerlukan dukungan dari semua pihak.

“Untuk menjadi wakil rakyat di DPR pusat itu tidak mudah, butuh suara yang banyak dari masyarakat. Tokoh dan simpatisan yang akan mengisi posisi tim pemenangan harus memiliki integritas yang tinggi, yang mau bekerja keras melakukan tugasnya. Tim inilah yang menjadi motor penggerak keberhasilan nantinya,” ujarnya.

H. Raden Marlan menyebut, PPP partai besar, dan kita harus berfikir bagaimana PPP ini bisa besar lagi seperti dahulu. Maka dari itu, sekarang saya mengajak pada semuanya, mari kita satukan tekad untuk bersama-sama membesarkan partai ini.

“Tentunya, secara khusus saya juga minta doa dan dukungan bagi keberhasilan pencalonan saya nanti. Semoga untuk tim yang dibentuk hari ini, bisa bekerja secara maksimal, sesuai dengan apa yang diharapkan,” tuturnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, politisi senior PPP kabupaten Garut, H. Beben yang hadir sebagai pemateri, menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh pencalonan H. Raden Marlan di Pileg 2024. Menurutnya, peluang H. Raden Marlan untuk menduduki kursi DPR Pusat sangat terbuka lebar.

“Sangat layak, karena dalam segi politik beliau kan punya daya jual yang tinggi, tak hanya modal financial dengan background seorang pengusaha besar, beliau pun sangat familiar dan dikenal masyarakat Garut. Pada Pilkada Garut tahun 2019 lalu, kita tahu beliau ini kan termasuk dalam bursa pencalonan Bupati/Wakil Bupati, walau pada akhirnya tidak lanjut karena alasan sesuatu hal,” terangnya.

Terkait pembentukan tim sukses, ujar Beben, yang harus sukses itu bukan timnya tapi calon yang didukungnya. Tugas tim sukses itu, bagaimana caranya agar calonnya bisa menang. “Jadi kalau calonnya sukses menjadi dewan, baru timnya bisa dikatakan sukses, bukan malah terjadi sebaliknya,” tegasnya.

Lebih lanjut, Beben mengajak seluruh warga PPP yang ada di kabupaten Garut untuk bersatu membesarkan PPP, termasuk siap mendukung penuh perjuangan H. Raden Marlan di Pileg nanti, dengan cara menjaga dan memberikan suaranya.

“PPP ini kan partai islam yang besar, yang telah mengakar. Agar lebih maju dan besar, semuanya kembali pada diri kita sendiri, apakah kita mau bekerja lebih keras lagi untuk kejayaan PPP kedepannya atau tidak,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan Media Kabar Garut, acara yang dipanitiai oleh Moh. Yadi Supriyadi dan dipandu penyiar kawakan Radio Antares, Slamet Timur tersebut, diawali dengan sesi perkenalan/ penyampaian visi misi oleh Bacaleg H. Raden Marlan yang dilanjutkan dengan pemaparan politik oleh H. Beben. Sampai berita ini diturunkan, sedang digelar acara pokok yań∑ni pembentukan Tim sukses/ Pemenangan H. Raden Marlan. Diprediksi, akan ada banyak tokoh penting PPP Garut yang masuk dalam jajaran tim pemenangan H. Raden Marlan tersebut.

RED_KG

banner 336x280