Kades Godog : Segera Update KK Jika Ada Status Keluarga Yang Baru atau Berubah

Berita Utama59 Dilihat
banner 468x60

Kamis, 07 Desember 2023. Bertempat di aula Desa Godog, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. Kades Godog salurkan operasional para RT dan RW sebanyak dua bulan yaitu bulan November dan Desember 2023.

Dalam wawancaranya dengan pihak media, Kades Godog Agus Komarudin menghimbau kepada para RT dan RW agar membantu warganya yang membutuhkan bantuannya, seperti ikut membantu warga yang membutuhkan update kartu keluarga atau menginformasikan kepada warga yang status keluarganya baru atau berubah.

banner 336x280

Selain itu Agus juga mengingatkan kepada para RT dan RW agar lebih aktif dalam melayani warga dilingkungannya, dan apabila ada permasalahan dilingkungan warga agar segera laporan ke kantor Desa.

Dalam menghadapi musim penghujan Agus meminta kepada para RT dan RW ikut memantau wilayahnya masing-masing, dan apabila ada wilayah yang rawan banjir atau longsor segera laporkan ke kantor Desa jangan nunggu setelah kejadian, agar Pemerintah Desa bersama Babinsa dan Bhabinkantibmas bisa mengambil tindakan apabila diwilayah tersebut tingkat kerawanannya cukup tinggi, apakah diperlukan relokasi untuk warga atau tidak.

Agus berharap di wilayah pemerintahan Desa Godog tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan, semoga seluruh wilayah Desa Godog selalu ada dalam lindungan Allah SWT.

Dalam kegiatan penyaluran oprasional RT dan RW sebanyak dua bulan ikut dihadiri juga oleh Babinsa dan Bhabinkantibmas Desa Godog. (Abo)

banner 336x280