Kades Situsaer Barsama Babinsa dan Warga Bongkar Rumah Ustadz Hasanudin

Berita Utama49 Dilihat
banner 468x60

Selasa, 5 Desember 2023. Rumah ustadz Hasanudin yang terletak di Kampung Padasuka RT03 RW05, Desa Situsaeur, Kecamatan Karangpawitan pada hari Senin kemarin tanggal 4 Desember 2023 dibongkar oleh Kades Situsaeur bersama Babinsa Desa Situsaeur dan warga Kampung Padasuka.

Menurut keterangan Kades Situsaeur, Agus Mulyadi, rumah ustadz Hasanudin dalam keadaan tidak layak huni.

banner 336x280

“Pembongkaran rumah milik ustadz Hasanudin dilaksanakan kemarin, dan hari ini kami dari pemerintahan desa bersama Babinsa dan warga laksanakan pembangunan kembali rumah milik ustadz Hasanudin”, Ucap Agus.

Selain itu Agus menjelaskan bahwa rumah milik ustadz Hasanudin dibongkar karena kondisinya sudah menghawatirkan, dan untuk menghindari hal – hal yang tidak dinginkan.

“Jadi rumah usradz Hasanudin ini selain menjadi tempat tinggal, dijadikan juga tempat belajar mengaji anak-anak, dikhawatirkan rumah ambruk kapan saja, maka atas keputusan bersama, kami dari pemerintahan Desa Situsaeur bersama Babinsa dan warga laksanakan pemugaran rumah milik ustadz Hasanudin,” Jelasnya.

Agus juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, Warga Desa Situsaeur khususnya warga Kampung Padasuka, Disperkim Kabupaten Garut dan seluruh pihak yang ikut membantu membangun kembali rumah ustadz Hasanudin.

Agus berharap dengan adanya gotong royong membangun rumah milik ustadz Hasanudin bisa lebih memperkuat tali persaudaraan kita, dan ustadz Hasanudin sekeluarga bisa segera menempati rumah yang layak huni yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi ustadz Hasanudin sekeluarga maupun bagi para anak-anak yang belajar mengaji. (Abo)

banner 336x280