Kelurahan Lengkongjaya Laksanakan Pembinaan dan Penguatan Kelembagaan RT/RW dan Kader Posyandu

Berita Utama36 Dilihat
banner 468x60

Jumat, 08 Desember 2023. Bertempat diaula kantor Kelurahan Lengkongjaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, para RT/RW dan kader Posyandu mendapat pembinaan dan penguatan kelembagaan.

Lurah Lengkongjaya, Undang Rohandi, SIP dalam wawancaranya dengan pihak media mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kinerja para RT dan RW serta kader Posyandu.

banner 336x280

Selain itu Undang menambahkan bahwa selain melaksanakan kegiatan pembinaan dan penguatan kelembagaan RT/RW dan kader Posyandu, kader Posyandu pun mendapat bantuan berupa alat timbang bayi dan termometer elektrik serta alat ukur bayi.

Undang menyadari bahwa peran RT/RW dan kader Posyandu sangatlah penting, karena RT/RW dan kader Posyandu yang lebih memahami keadaan suatu wilayah, karena para RT/RW dan Kader Posyandu yang langsung bersentuhan dengan warga.

Undang berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menambah wawasan para RT/RW dan kader Posyandu, lebih mempererat tali kekeluargaan dengan semangat bergotong royong yang selalu terjaga, serta bisa melayani warga dilingkungan masing-masing dengan maksimal.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah dan Seklur Lengkongjaya, Babinsa Kelurahan Lengkongjaya, para RT dan RW serta para kader Posyandu. ( Abo )

banner 336x280