Memo Hermawan Bantu Warga Desa Jatisari Yang Atap Rumahnya Rubuh Akibat Hujan Deras

Berita Utama36 Dilihat
banner 468x60

Sabtu, 2 Desember 2023. Yudha Puja Turnawan yang merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi PDI Perjuangan memberi bantuan dari Memo Hermawan kepada Jana Sujana (70) warga Kampung Tabrik, RT01 RW11, Desa Jatisari, Kecamatan Karangpawitan yang atap rumahnya rubuh akibat hujan deras kemarin.

Kunjungan legislator PDI Perjuangan tersebut ikut didampingi Baguna Kabupaten Garut serta jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tarogong Kidul.

banner 336x280

Kedatangan Yudha bersama Baguna PDI Perjuangan kabupaten Garut untuk menguatkan hati dan meringankan beban pak jana.

Yudha pun menyampaikan bahwa bantuan ini dari pak Memo Hermawan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan berupa 10 bingkisan sembako dan 15 sak semen, dan Yudha meminta maaf bahwa pak Memo Hermawan tidak bisa hadiri disini dikarenakan ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Lanjut Yudha, kang Ervan selaku ketua Baguna dan juga caleg dapil 3 memberikan bantuan 100 lembar plafon rumah Eternit.

Kepala Desa Jatisari, Dadan Daman yang turut hadir di lokasi mengucapkan banyak terima kasih kepada Memo Hermawan dan Yudha Puja Turnawan yang dengan sigap membantu warganya yang terkena musibah.

Selain berterimakasih atas bantuan yang diterima Jana Sujana, Dadan pun mendoakan pak Memo semoga beliau sehat dan panjang umur dan pak Yudha semoga apa yang beliau cita-citakan terkabul oleh Allah SWT.

Menurut informasi sebelum datang ke rumah Jana Sujana, Yudha dan BAGUNA serta PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tarogong Kidul telah melaksanakan kerja bakti membersihkan material rumah yang terbakar di kampung Cipepe RT02 RW04, Desa sirnajaya kecamatan Tarogong Kaler. ( Abo )

banner 336x280