PIP Garut Berkolaborasi¬† Dengan Apotek Triple’N Aesthetic Laksanakan Pengobatan Gratis dan Santunan Untuk Kaum Dhuafa

Berita Utama47 Dilihat
banner 468x60

kabargarut.com – Bertempat di halaman Sekretariat Paguyuban Intan Pertiwi (PIP) Garut yang beralamat di Kampung Lemahsari RT. 01 RW. 03 Desa Situjaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, PIP Garut rayakan HUT ke 2.

Dalam acara HUT PIP ke 2, PIP berkolaborasi dengan apotek Triple’N Aesthetic laksanakan pengobatan gratis dan pemberian santunan terhadap para dhuafa. Rabu (11/01/2023)

banner 336x280

Adapun yang hadir dalam kesempatan tersebut yakni Dr. H. Hendra Koswara selaku penanggung jawab Apotek Triple’N Aesthetic dan sebagai dokter umum di Polres Garut, Apt. Nisye Nadia Nurasabaya, S.Si selaku Direktur utama Apotek Triple’N Aesthetic yang diwakili oleh team medis pengobatan gratis, Porkopimcam Karangpawitan, diantaranya yaitu Aipda Aam Gunaevi, S.IP selaku Panit I Binmas Polsek Karangpawitan Polres Garut, Kepala UPT Puskesmas Karangpawitan, Wulan Nurwulan sebagai Ketua Paguyuban Intan Pertiwi (PIP) Garut beserta para pengurus dan para anggotanya, Yaman Suryaman sebagai Bendahara A-PPI DPD Garut dan Arip Saripudin Sebagai Ketua Bidang Logistic A-PPI DPD Garut, turut hadir pula para tamu undangan yang lainnya diantaranya Bapak Yudi Wahyu WAF selaku Ketua Pengawas Yayasan Cahaya Nusantara Yumadani, tokoh masyarakat RT dan RW setempat beserta masyarakat di sekitarnya yang terlibat langsung dalam pengobatan gratis dan para kaum dhuafa penerima bantuan santunan.

Dalam sambutannya Wulan Nurwulan sebagai Ketua Paguyuban Intan Pertiwi (PIP) Garut mengatakan kepada awak media “dengan terselenggaranya kegiatan Ulang Tahun PIP Garut yang ke – 2 ini saya merasa bangga dan bahagia semoga kedepannya para pengurus dan anggota paguyuban Intan Pertiwi (PIP) Garut tetap kompak, Solid dan bersinergi baik itu dengan pihak pemerintahan maupun dengan pihak lembaga yang lainnya, “ungkapnya.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu atas terselenggaranya kegiatan ulang tahun PIP yang ke 2 ini, terutama kami ucapkan banyak terima kasih sekali kepada pihak Apotek Triple’N Aesthetic bersama team medisnya dan juga dari Yayasan Cahaya Nusantara Yumadani yang telah mendukung kami dalam pengobatan gratis pada khususnya, semoga kedepannya kita semua lebih maju dan selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

Alhamdulillah untuk pengobatan gratis pada kegiatan ini di iKuti oleh kurang lebih 100 orang dan 40 orang untuk pemberian santunan untuk kaum dhuafa berjalan dengan lancar,” tambah Wulan.

Dalam kesempatan yang sama Yudi Wahyu WAF sebagai Ketua Pengawas dari Yayasan Cahaya Nusantara Yumadani menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun yang ke 2 untuk PIP, semoga kita kedepannya bisa bekerjasama dan saling membantu dalam hal kesosialan, terutama kita dapat membantu masyarakat yang kurang beruntung dalam kehidupannya serta kita juga bisa terus saling berbagi rezeki demi untuk meringankan beban mereka dalam kehidupan sehari hari baik itu dalam bidang kesehatan, ekonomi dan pendidikannya, semoga kedepannya Paguyuban PIP sukses selalu dan dapat melakukan kegiatan kegiatan yang positif di masyarakat,” terang Yudi.

Disampaikan pula ucapan selamat hari ulang tahun PIP yang ke 2 dari Panit I Binmas Polsek Karangpawitan Polres Garut, Ia memberikan motivasi untuk Paguyuban PIP, semoga PIP Garut lebih maju, lebih sejahtera dan bisa mensejahterakan masyarakat serta bisa menyehatkan masyarakat juga, Saya sebagai perwakilan dari unsur muspika Polsek Karangpawitan Kabupaten Garut, Saya sangat mendukung penuh untuk kegiatan sosial seperti ini, dan saya harapkan untuk kedepannya lebih ditingkatkan lagi kegiatannya, untuk Paguyuban Intan Pertiwi Garut semoga tetap semangat dan tetap berjuang untuk sosial,” pungkas Aipda Aam Gunaevi. (Bah Tata)

banner 336x280