Tim Sancang Garut Amankan Pengendara Motor Yang Dianggap Meresahkan Warga

Berita Utama53 Dilihat
banner 468x60

kabargarut.com – Setelah beredarnya Vidio sekolompok pengendara motor yang ugal – ugalan di sekitar Bundaran Suci menuju arah Wanaraja yang menurut pengugah vidio kejadian tersebut pada minggu malam dini hari 08 januari sekitar pukul 01:00 Wib.

Dengan beredarnya vidio tersebut Tim Sancang Polres Garut mengamankan beberapa orang yang ada dalam Video viral di media sosial mengenai aksi yang diduga mengganggu ketertiban umum.

banner 336x280

Penangkapan kelompok pengendara motor aksi ugal ugalan dan yang diduga membawa tongkat dan botol minuman keras di wilayah Bunderan Suci Kec. Karangpawitan Kab. Garut yang mengganggu ketertiban umum sehingga membuat keresahan warga, oleh tim sancang Polres Garut, Pada hari Senin tanggal 09 Januari 2023 sekitar pukul 13.00 wib di wilayah Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut.

Tim Sancang Polres Garut telah mengamankan beberapa orang terkait adanya video viral di media sosial mengenai aksi yang diduga mengganggu ketertiban umum sehingga membuat keresahan warga oleh sekelompok orang yang menggunakan motor secara ugal-ugalan.

Diantaranyaa
1. Inisial ” M” ( oknum Ormas Moonraker Cijerah Bandung ) KETUA SENTRUM GARUT FIGHT FOR GLORY yang berdomisili di Kec. Sukawening Garut.
2. Inisial ” F ” yang berdomisili di Kec. Cibatu.
3. Inisial ” I ” yang berdomisili di Kec. Cibatu.
4. Inisial ” M H ” yang berdomisili di┬áKec. Sukawening
5. Inisial ” B ” yang berdomisili di Kec. Cibatu.
6. Inisial ” D ” yang berdomisili di Kec. Cibatu, dan
7. Inisial ” S ”

Namun demikian keberhasilan tim Sancang Polres Garut kita menunggu keterangan resmi/konperensi press dari Kapolres Garut.

Menanggapi informasi tentang keberhasilan Tim Sancang polres Garut, Kapolsek karangpawitan KP Saifuddin Hamzah S.Pd M.Pd memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepad tim Sancang. Hal ini memberikan rasa nyaman masyarakat dan kepercayaan publik khususnya warga karangpawitan terhadap institusi Polri meningkat.

Kapolsek Karangpawitan Polres Garut Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd.,M.Pd., menghimbau kepada para orang tua agar memperhatikan anak anaknya, apalagi bila keluar malam hari jangan sampai anak anak kita terjerus ke hal yang negatif. Pungkasnya ( Abo )

banner 336x280